Ngenes...Pria Garut Tewas Dihajar Truk di Jembatan BBS

Ngenes...Pria Garut Tewas Dihajar Truk di Jembatan BBS

INILAH, Bandung – Budi Rahayu (26), seorang warga Garut, meregang nyawa di Jembatan BBS, Kampung Selacau, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (19/2) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Dia tewas akibat Vespa yang dia kendarai, bersenggolan dengan truk.

Insiden kecelakaan lalu lintas tersebut dibenarkan Kanit Laka Lantas Polres Cimahi Ipti Erin Riduansyah. Kecelakaan terjadi antara Vespa Nopol D 3567 XV yang dikendarai korban dengan truk Hino Nopol B 9622 PYU yang dikendarai Sumarso (46), warga Bandar Lampung.

“Betul kejadiannya tadi malam. Pengendara Vespa meninggal di lokasi kejadian,” katanya saat dihubungi Kamis (20/2/2020).

Insiden laka lantas itu berawal saat korban dari arah Batujajar menuju Cihampelas, dan saat di tikungan tepatnya Jembatan BBS diduga korban kurang hati-hati dalam mengendarai kendaraannya dan dari arah berlawanan ada truk Hino sehingga terjadi senggolan.

“Selain itu Vespa yang dikendarai korban tak memiliki lampu utama. Jadi saat melaju ke sebelah kanan, langsung menyenggol truk hingga jatuh dan mengalami luka, akhirnya meninggal di tempat kejadian,” ujarnya. (ahmad sayuti)