DAM Tawarkan Program Penjualan Honda PCX dan ADV

DAM Tawarkan Program Penjualan Honda PCX dan ADV
istimewa

INILAH, Bandung - Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda di Tanah Air, PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan program penjualan cashback sebesar Rp1,1 juta untuk setiap pembelian skutik premium Honda PCX dan ADV.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, promo ini berlaku baik untuk pengguna setia motor Honda yang ingin membeli PCX atau ADV (repeat order) maupun bagi mereka yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya dengan PCX atau ADV (trade-in). Selain itu, DAM bersama jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program lain yaitu hadiah langsung jaket eksklusif.

Tak hanya itu, menurutnya konsumen yang ingin membeli PCX dan ADV di Jawa Barat juga berkesempatan mendapatkan promo penjualan dengan menawarkan potongan angsuran sebesar Rp20 ribu setiap bulannya untuk tenor 35 kali.

"Minat masyarakat terhadap PCX dan ADV sangat tinggi maka kami memberikan beragam program penjualan menarik untuk seluruh konsumen setia Honda di Jawa Barat. Program ini berlaku di Jawa barat selama periode bulan Februari dan untuk pembelian secara tunai maupun kredit," kata Lerri, Kamis (20/2/2020). (*)