Victor Igbonefo Optimistis Menatap Liga 1 2020

Victor Igbonefo Optimistis Menatap Liga 1 2020
(Persib.co.id)

INILAH, Bandung - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo semakin optimistis menatap Liga 1 2020. Ia menilai tim mengalami peningkatan terutama untuk lini belakang.

Menurutnya peningkatan itu terjadi karena timnya banyak melakukan pertandingan persahabatan. Mulai dari melawan Selangor FA, Hanoi FC, Melaka United, Persib U-20, PSKC Cimahi, Barito Putera, Persis Solo, PSS Sleman, PSCS Cilacap dan terakhir Tira Persikabo.

"Aku kira ada peningkatan yang bagus dari game ke game. Dan aku kira, kita sudah siap untuk mulai Liga," tegas Victor usai berhadapan dengan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Jumat (21/2/2020).

Meski demikian, Victor memahami kekuatan lawan akan berbeda saat tampil di Liga 1 2020. Jelas berbeda ketimbang saat dihadapi di laga persahabatan. 

"Pastinya memang akan berbeda, karena aku tidak tahu, banyak tim yang berubah. Kamu bisa lihat tim yang tadi kita lawan bermain (Tira Persikabo), mereka cukup bagus terutama di penyerang, dan kita ekspentasi juga tim lain juga mungkin akan bagus juga jadi kita harus siap," katanya.

Karena itu di sisa waktu sebelum Liga digulirkan, timnya bisa memanfaatkan persiapan dengan sangat baik. Sehingga Persib bisa tampil maksimal di Liga 1 2020. 

"Kita semua di tim bicara liga sudah dekat dan kita harus siapkan diri, tidak ada waktu santai lagi. Aku kira semua teman-teman siap," pungkasnya.

Persib sendiri harus puas berakhir imbang 0-0 saat berhadapan dengan Tira Persikabo. Sebelumnya Persib juga kalah dari PSCS Cilacap dengan akor 1-3.(Muhammad Ginanjar)