Messi Ingin Setim dengan Lautaro di Barcelona

Messi Ingin Setim dengan Lautaro di Barcelona
Lautaro Martinez. (Net)

INILAH, Catalunya - Lionel Messi memberi pujian kepada penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dan peraih trofi Ballon d'Or enam kali itu berharap bisa setim dengan Lautaro di Barcelona.

Penampilan gemilang Lautaro di musim ini bersama Inter telah mencuri perhatian. Penyerang berusia 22 tahun itu tampil oke, di mana ia telah mencetak 16 gol di semua kompetisi.

Rekan senegara Messi itu telah berulang kali dikaitkan kepindahannya ke Barcelona, terutama setelah ia mencetak gol di Camp Nou ketika Inter menghadapi Barcelona di fase penyisihan grup Liga Champions Eropa.

"Dia spektakuler, dia menakjubkan. Anda selalu bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain hebat, tetapi dia benar-benar 'meledak' tahun lalu," kata Messi kepada Mundo Deportivo.

"Dia bagus dalam situasi satu lawan satu, bertarung habis-habisan dengan siapa pun, merebut kembali bola dan dapat membalikkan keadaan. Dia penyerang yang lengkap," jelas Messi.

"Dia sangat mirip dengan Suarez. Mereka berdua bagus dalam melindungi bola, bertarung dan mencetak gol."

"Saya pikir semua pemain hebat pada akhirnya akan beradaptasi. Luis Suarez memiliki banyak pengalaman dan dapat membantu Lautaro menetap di klub dan liga," tandasnya menutup.

# TAG