Setelah Launching, Persib Baru Punya Target Serius

Setelah Launching, Persib Baru Punya Target Serius
istimewa

INILAH, Bandung - Laga persahabatan melawan Tira Persikabo, sepertinya menjadi persiapan terakhir Persib Bandung jelang tampil di kompetisi Liga 1 2020.

Maung Bandung julukan Persib Bandung, mulai disibukan dengan agenda terdekat. Salah satunya, adalah launching tim pada 25 Februari mendatang.

“Kami akan berlatih, setelahnya pada sore hari, kami akan menghadiri launching tim,” kata Pelatih Robert Rene Alberts pada Sabtu (22/2/2020).

Satu hari setelahnya, atau pada pada Rabu (26/2/2020), dituturkan dia, tim dan manajemen akan melakukan pertemuan untuk membahas soal target di musim ini.  

“Setelah Tira Persikabo, kami akan kembali berlatih hari Minggu dan di hari Senin. Di hari Sabtu (hari ini) kami tahu ada event Bobotoh Day, ada awarding juga,” ucapnya.

Tira Persikabo merupakan lawan tanding ke delapan Persib Bandung  dalam pramusim di tahun ini. Kali pertama, Maung Bandung melakoni laga melawan Selangor FA.

Setelahnya, Supardi dan kawan-kawan melakukan uji tanding kontra Hanoi FC, Melaka United, Barito Putera, Persis Solo, PSS Sleman dan PSCS Cilacap. (yogo triastopo)