Evan Dimas Akhiri Masa Lajang

Evan Dimas Akhiri Masa Lajang
Ilustrasi/Net

INILAH, Surabaya - Kabar bahagia datang dari gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, yang baru saja melangsungkan pernikahan. Di media sosial, Evan dapat ucapan dari Luis Milla.

Evan menikahi kekasihnya Dewi Zahra, Sabtu (22/2/2020). Akad nikah berlangsung di Masjid Al Akbar, Surabaya. Dalam momen sakral tersebut, Evan dan Zahra mengenakan setelan baju pengantin berwarna putih.

Lewat akun Instagram, Evan membagikan berita bahagia pernikahannya.

"Semua orang berhak untuk bertanding di lapangan. Namun, hanya saya seorang lah yang boleh memilikimu."

"Alhamdullilah pada tanggal 22 Februari 2020 saya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya. Saya mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," demikian tulisan di Instagram @evandimas.

 

Kabar bahagia dari Evan Dimas disambut ucapan dari rekan-rekannya serta para fans. Diantara puluhan ribu komentar, terselip ucapan "Felicidades' dari Luis Milla yang berarti Selamat.

Gelandang serang baru Persija, Marc Klok, juga tak ketinggalan mengomentari. Dia memberikan emotico simbol hati dan tangan terbuka yang saling menyatu. (Inilahcom)