Kampiun Bistro Tawarkan Roti Canai Manis dan Asin Istimewa

Kampiun Bistro Tawarkan Roti Canai Manis dan Asin Istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Bagi pecinta kuliner Bandung, ada satu tempat makan yang bisa menjadi alternatif pilihan. Terlebih bagi mereka yang menyukai santapan roti canai.

Manager Kampiun Bistro Heryadi Wijaya mengatakan, di tempatnya para penikmat kuliner bisa menikmati beragam roti canai. Kudapan yang dikenal dengan sebutan roti maryam itu tersaji istimewa di gerai yang berada di Jalan Kebon Kawung No 24 Bandung. 

Dia menyebutkan, menu wajib bagi masyarakat India itu kini banyak ditemukan di berbagai daerah. Biasanya, menu roti canai dibagi menjadi rasa manis dan asin. Roti manis dihidangkan dengan susu, keju, hingga coklat di bagian dalam roti. Sedangkan, menu asin disajikan dengan aneka macam olahan daging.

Heryadi menuturkan, ada yang berbeda dengan olahan roti canai di Kampiun Bistro ini. Sebab, tidak ada topping rasa yang biasanya tersimpan di bagian dalam roti. Kampiun Bistro mengubah konsep itu dengan menghadirkan kuah kari ala Malaysia sebagai pelengkap rasa saat menyantap roti. 

Untuk kuah kari yang ada di Kampiun sangat spesial karena kuah karinya langsung didatangkan dari Malaysia. 

"Ini untuk menjaga citarasa yang berstandar internasional" kata Heryadi, belum lama ini.

Secara rinci, dia menjelaskan untuk menu asin Kampiun Bistro menyajikan dua pilihan rasa kari, yakni kari kambing dan kari ayam yang disajikan lengkap dengan dagingnya. Untuk menu asin itu, pengunjung hanya perlu membayar Rp35.500 per porsi. 

Bagi yang tidak menyukai roti canai asin ada pula pilihan menu roti canai manis dengan berbagai topping seperti keju dan coklat yang disajikan lengkap dengan segelas susu. Ada Roti Boom dan Roti Canai Keju. Harganya terjangkau, hanya Rp25.500 saja," ujarnya. (*)