Made Sebut Semua Tim Berpeluang Juara Liga 1 2020

Made Sebut Semua Tim Berpeluang Juara Liga 1 2020
Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan memastikan Liga 1 2020 akan berjalan sangat ketat. Kekuatan yang merata menjadi alasannya.

Bahkan beberapa tim rela menggelontorkan dana yang besar demi mendatangkan pemain-pemain berkelas. Tujuannya hanya untuk merengkuh tahta juara. 

Tak hanya itu, hampir seluruh tim peserta sudah melakukan persiapan dengan baik. Mulai dari training center (TC) hingga beberapa laga uji coba, termasuk turnamen pramusim diikuti. 

"Yang pasti persaingan masih sangat terbuka. Apalagi kompetisi ini baru akan mulai," ungkap Made. 

Karena itu, kiper asal Bali ini tidak dapat memprediksi tim mana yang akan menjadi pesaing terkuat timnya untuk bisa menjadi juara di Liga 1 2020 yang akan segera digulirkan pada 29 Februari mendatang. 

"Kita belum bisa tahu siapa tim yang akan juara. Bagi kita semua tim sama, semua punya kekuatan punya kelemahan, jadi kita punya peluang yang sama untuk bisa meraih juara," tegasnya.

Made memastikan Persib Bandung akan berusaha menunjukan kualitasnya. Sebab selama ini, timnya pun sudah melakukan masa persiapan dengan baik. 

"Kita akan selalu berusaha untuk selalu lebih baik dalam setiap kali latihan, setiap kali uji coba. Mudah-mudahan nanti di kompetisi kita bisa selalu memberikan hasil yang terbaik dan memperoleh hasil yang maksimal untuk kita nanti," harapnya.(Muhammad Ginanjar)