Robert Alberts Pastikan Persib Jamu Persela di si Jalak Harupat

Robert Alberts Pastikan Persib Jamu Persela di si Jalak Harupat
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Persib Bandung memastikan akan menjamu Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Pelatih Robert Rene Alberts.

Padahal sebelumnya, tim berjulukan Maung Bandung ini memiliki harapan besar untuk bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang terletak di Gedebage, Kota Bandung.

Bahkan Pemerintah Kota Bandung pun harus menggelar diskusi dengan pihak kepolisian untuk meyakinkan agar Stadion GBLA bisa digunakan Persib Bandung di Liga 1 2020.

Namun rupanya, upaya itu tak membuahkan hasil. Persib tetap tak bisa menggunakan Stadion GBLA dan harus kembali menggunakan si Jalak Harupat dalam mengarungi kompetisi tertinggi tanah air. 

"Sudah dipastikan kami tidak bisa bermain disini (GBLA) dan saya sudah mengatakan itu," ujar Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/2/2020).

Meski demikian, dari kabar yang didapatkan Robert, saat ini proses untuk penggunaan Stadion GBLA masih tetap berlangsung. Diharapkan ditemukan titik terang.

"Ya, masih berlangsung diskusi antara Persib dengan pihak otoritas untuk menggunakan ini di masa depan. Tapi lebih baik tanyakan kepada manajemen," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)