Rindu Geoffrey Castillion pada Keluarga

Rindu Geoffrey Castillion pada Keluarga
Geoffrey Castillion. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Rindu tak terbendung dirasakan Geoffrey Castillion pada keluarga kecilnya. Pasalnya sudah cukup lama striker asal Belanda ini meninggalkan keluarganya demi bisa bergabung dengan Persib Bandung.

Rindu itu akan semakin panjang, lantaran Castillion tak bisa memboyong keluarganya ke Bandung. Sebab anak semata wayangnya masih disibukkan dengan sekolah.

"Jadi kalau mereka datang (ke Bandung) hanya untuk liburan. Karena anak pertama saya harus sekolah di Belanda. Tidak bisa bolos sekolah. Jadi mereka hanya akan datang kesini untuk berlibur saja," ungkap Castillion. 

Meski demikian, rindu ini sedikit terobati. Sebab jebolan Ajax junior ini masih bisa melakukan panggilan video untuk melepas rasa rindu pada keluarga kecilnya.

"Setiap hari saya video call dan saya pikir mereka akan tiba akhir April nanti selama dua pekan dan pada saat libur musim panas di bulan Juli," katanya. 

Selama ini, Castillion mengaku terus berusaha untuk bisa beradaptasi di Persib Bandung. Tak hanya cuaca, makanan pun menjadi sorotan.

Namun, ia merasa lega lantaran masakan Indonesia cukup nyaman di lidahnya. Sebab masakan Indonesia tak merasa asing baginya.

"Nasi goreng cukup enak. Saya juga sebelumnya sudah pernah mencicipinya di Belanda karena di sana ada banyak restoran Indonesia. Tapi memang rasanya berbeda dengan di sini, di sini lebih baik. Tapi saya selalu memesan yang tidak pedas," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)