Wabah Corona, Inter vs Ludogorets Tertutup Tanpa Penonton

Wabah Corona, Inter vs Ludogorets Tertutup Tanpa Penonton
Ilustrasi/Net

INILAH, Milan - Leg kedua babak 32 besar Liga Europa antara Inter Milan melawan Ludogorets tetap digelar di tengah-tengah kekhawatiran virus Corona yang mulai menyebar di Italia. Laga digelar tertutup dan tanpa penonton.

Akibat penyebaran virus Corona yang sudah mencapai Italia bagian Utara membuat beberapa pertandingan Serie A akhir pekan kemarin ditunda. Selain itu, seluruh turnamen olahraga juga dibatalkan, termasuk turnamen bulutangkis International Challenge yang sudah memasuki babak semifina.

Tak hanya pertandingan olahraga yang dibatalkan, tapi juga tempat-tempat umum termasuk semua sekolah ditutup dan diliburkan hingga 1 Maret mendatang.

Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte mengonfirmasi akan melakukan evaluasi terkait penundaan semua pertandingan pekan depan akibat virus Corona dan ada kemungkinan semua pertandingan olahraga ditunda.

Kabarnya pertandingan Liga Europa antara Inter Milan melawan Ludogorets juga akan ditunda. Tapi, melalui pernyataan resminya, UEFA tetap menggelar pertandingan tersebut dengan syarat digelar tertutup dan tanpa penonton.

Inter Milan akan menjamu Ludogorets di Giuseppe Meazza, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Nerazzurri menang 2-0 pada leg pertama.