Jual Jas Hujan Model Baru, Netizen: Malah Kayak Mau Salat

Jual Jas Hujan Model Baru, Netizen: Malah Kayak Mau Salat
Model jas hujan kekinian. (Twitter/@finrul)

Musim hujan yang melanda di Indonesia perlu diwaspadai pengguna jalan, termasuk pengguna kendaraan roda dua. Pengguna motor harus selalu siap sedia jas hujan kemanapun pergi untuk menghindari hujan di jalan.

Beragam model jas hujan kini beredar dan dijual di pasaran, mulai dari model celana dan atasn hingga model seperti kelelawar yang besar.

Namun belum lama ini inovasi jas hujan makin bervariasi, salah satunya adalah model jas hujan yang menyatu dengan motor.

Jas hujan yang dijual di salah satu toko online tersebut memberikan contoh jika bagian motor dapat tertutup bahkan hingga bagian lampu depan dan spion.

Bagian depan yang tertutup pun dibuat bening agar tak menutupi sorot lampu saat berjalan. Namun salah satu netizen yang membeli produk tersebut merasa janggal.

Model jas hujan kekinian. (Twitter/@finrul)

Model jas hujan kekinian. (Twitter/@finrul)

 

Bahkan saat digunakan, produk tersebut terlihat seperti mukena, pakaian yang biasanya digunakan wanita untuk melaksanakan ibadah salat.

Sontak unggahan @finrul di Twitter ini viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Kayak kaleng kerupuk'' becanda salah satu netizen di unggahan tersebut.

''Ternyata motornya sudah hijrah sekarang'' becanda netizen.

''Rawan kecelakaan gaksih malahan yang kayak gini'' tulis netizen di Twitter.

''Banyak hal yang bisa dikomentarin karena nggak safety sampe bingung mau mulai ngomen dari mana'' komentar netizen kebingungan.

''Gua kira mukena'' komentar kocak netizen.

Unggahan jas hujan yang menyerupai pakaian salat mukena ini viral dan mendapatkan lebih dari 3,5 ribu retweets dan 5,6 ribu likes. (hitekno.com)