Robert Alberts Minta Pemain Persib Bijak Gunakan Media Sosial

Robert Alberts Minta Pemain Persib Bijak Gunakan Media Sosial
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memberikan kebebasan untuk para pemainnya terutama dalam menggunakan media sosial pribadinya.

Menurutnya tidak ada aturan yang harus diberlakukan. Sebab aturan yang ketat sudah dilakukan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dalam klausul kontrak. 

"Klub punya larangan keras soal bagaimana menggunakan sosial media. Semua sudah tertuang dalam kontrak dan hari ini mereka akan mendapat informasi lebih soal bagaimana menggunakan sosial media dengan bijak," ujar Robert di Lapangan Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (26/2/2020). 

Robert memahami media sosial saat ini menjadi kebutuhan seseorang termasuk para pemainnya. Namun ia berharap para pemainnya untuk tidak terpengaruh pada hal-hal yang negatif. 

"Karena semua tahu di sosial media, ada banyak orang-orang yang tidak positif dan bisa mempengaruhi orang lain dengan begitu mudah," katanya. 

Karena itu, pelatih asal Belanda ini hanya meminta kepada para pemainnya untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial pribadinya.

"Ada peraturan tertentu sesuai dengan kebijakan klub dan saya pikir kami akan mendapat informasi lebih jelas hari ini. Saya rasa itu normal setiap klub memiliki itu," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)