Fashion and Craft 2020 Ajang Promosi Brand Lokal

Fashion and Craft 2020 Ajang Promosi Brand Lokal
istimewa

INILAH, Bandung - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung menggelar pameran Fashion and Craft 2020 di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung pada Jumat (28/2/2020).

Dalam pameran ini, Disdagin Kota Bandung mengangkat tema "Bandung Lokal Brand" dengan menampilkan semua produk fashion dan kerajinan tangan dari pelaku usaha yang telah di kurasi.

"Alhamdulillah, kegiatan ini terselenggara atas kolaborasi pemerintah kota dengan Dekranasda Kota Bandung. Adapun pesan yang ingin kita sampaikan adalah Love Bandung With Your Style," kata Kepala Disdagin Kota Bandung Elly Wasliyah.

Menurut dia, kegiatan ini diikuti 85 pelaku usaha yang terdiri dari 45 di bidang fashion dan 40 di bidang kerajinan tangan. Pelaku usaha, adalah mereka yang datang dari segala penjuru kota.

"Acara pameran ini kami gelar terhitung hari ini 28 Februari sampai nanti 1 Maret, dan ini gratis untuk siapapun. Maka kami mengimbau agar warga Kota Bandung mau berbondong-bondong hadir ke Graha Manggala Siliwangi," ucapnya.

Pameran Fashion dan Craft 2020, disebut dia menjadi ajang untuk memperkenalkan produk. Bahkan diharapkannya, produk-produk lokal ini mampu bersaing hingga tingkat internasional.

"Harapan terbesar kami tentu bisa ekspor dari sini (Bandung). Tapi terpenting adalah bahwa kegiatan hari ini, tak lain untuk meningkatkan peluang pasar mereka yakni pelaku usaha baik itu regional dan global. Ini menjadi harapan kami," ujar dia. (yogo triastopo)