Dorong Produk Lokal, Oded Berharap Bisa Tembus Pasar Ekspor

Dorong Produk Lokal, Oded Berharap Bisa Tembus Pasar Ekspor
Foto: Yogo Triastopo

INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Oded M Danial membuka pameran Fashion and Craft 2020 di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, Jumat (28/2/2020).

Orang nomor satu di Kota Bandung itu berharap, Kota Bandung kian terkenal dan kreatif dengan diresmikannya pameran yang dilaksanakan dalam tiga hari ke depan tersebut.

"Kota Bandung yang sudah dikenal sebagai kota kreatif, mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kreatifitasnya. Terutama dalam urusan fashion dan kerajinan tangan," kata Oded.

Dia menuturkan, pameran ini terselenggara atas kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bandung.

Oded mengharapkan, warga Kota Bandung pun mau berdatangan ke acara tersebut. Sebab kata dia, pemerintah kota memang dengan sengaja menggelar pameran ini untuk masyarakat.

""Mudah-mudahan ketika difasilitasi pemerintah, mereka pelaku usaha bisa semakin berkembang. Sehingga ke depan, kita harapkan produk-produk Kota Bandung dikenal hingga mancanegara," ucapnya.

Pameran Fashion and Craft 2020 diselenggarakan selama tiga hari terhitung 28 Februari hingga 1 Maret. Selain berbagai macam pakaian, dan kerajinan, pengunjung dapat mencicipi berbagai kuliner. (Yogo Triastopo)