Kembali Ke Bandung, Persela Berharap Ulangi Kemenangan

Kembali Ke Bandung, Persela Berharap Ulangi Kemenangan

INILAH, Bandung - Persela Lamongan bertekad mencuri poin saat bermain di markas Persib Bandung pada laga perdana kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3/2020).

Bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh, dikatakan Pelatih kepala Nil Maizar, tak akan menyurutkan ambisi para pemainnya untuk mendapatkan poin di Stadion SJH, Kabupaten Bandung.

“Secara taktik, fisik, mental dan teknik, Persela sudah sangat siap menghadapi Persib Bandung. Mudah-mudahan besok bisa menghadirkan penampilan terbaik,” kata Nil di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/2/2020).

Penting bagi dia, adalah anak asuhnya dapat fokus ke dalam pertandingan. Apabila sesuai dengan yang diharapkan, hasil positif nanti akan menjadi modal berharga bagi Persela Lamongan.

“Kalau seandainya besok maksimal dan bagus, kita main di kandang melawan PSIS Semarang bagus sekali untuk mental. Jadi ini pertarungan yang luar biasa, antara Bandung, kita tim, tidak mungkin ingin kesini dan kalah,” ucapnya.

Di lain sisi, full back Persela Lamongan Eky Taufik berharap situasi positif dalam pertemuan terakhirnya bersama Persib Bandung di 2019 kembali didapat skuatnya di musim liga 2020.

Musim lalu, Laskar Joko Tingkir julukan Persela Lamongan disebut dia dengan sukses memenangi pertandingan di pertemuan ke dua dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah.

“Kita tahu Persib diisi pemain bagus. Tetapi tahun kemarin kita punya pertandingan bagus melawan Persib degnan menang 2-0 saat terakhir kali kita datang ke Bandung. Mudah-mudahan, memori ini kita bisa ulang di pertandingan besok,” kata Eky. (yogo triastopo)