Persib Menang dan Clean Sheet Lawan Persela, Ini Kata Supardi

Persib Menang dan Clean Sheet Lawan Persela, Ini Kata Supardi
Ekspresi striker Persib Bandung Geoffrey Castillion usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (1/3) malam WIB. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Kapten kesebelasan Persib Bandung, Supardi Nasir ucapkan rasa syukur dengan kemenangan yang ditorehkan atas Persela Lamongan. Maung Bandung menang 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3/2020). 

Tiga gol kemenangan itu masing-masing diciptakan Geoffrey Castillion di menit ke-38 serta Wander Luiz di menit ke-54 dan ke-69.

"Alhamdulillah ini hasil yang patut kita syukuri. Dan ini kemenangan bersama. Mudah-mudahan tim ini kedepan menjadi lebih baik," harap Supardi usai pertandingan.

Tak hanya menang, Persib juga tampil cleansheet di laga tersebut. Supardi tak menampik kehebatan lini belakang karena kehadiran Victor Igbonefo. 

"Ya, Victor pemain yang punya segudang pengalaman mau diajak kerjasama. Tapi keberhasilan bertahan kita bertahan juga keberhasilan pemain lainnya juga karena bicara bertahan tidak hanya cuma empat bertahan, semua harus bertahan ketika menyerang semua, kita tidak bisa bicara cuma kerja keras pemain belakang semua kerja keras. Semua bertahan dari stiker, gelandang semua," jelasnya.

Meski demikian, pemilik nomor punggung 22 ini tak mau berpuas diri terlebih dahulu dengan kemenangan ini. Sebab perjalanan Persib di Liga 1 2020 masih panjang. 

"Jangan berpuas diri karena ini baru pertandingan pertama dan tentunya ada pertandingan selanjutnya," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)