Hihi...CR7 Blok Situs Ini dari Twitter, Alasannya Lucu Deh

Hihi...CR7 Blok Situs Ini dari Twitter, Alasannya Lucu Deh

INILAH, Turin - Cristiano Ronaldo memblok Transermarkt dari media sosialnya. Apa sebab? Rupanya, dia kesal karena nilainya disamakan dengan Romelu Lukaku.

Fakta tersebut terungkap melalui Twitter setelah valuasi Ronaldo jauh hingga menjadi 67,5 juta pound. Angka tersebut setara dengan Romelu Lukaku, pemain Inter Milan yang pernah gagal di Manchester United.

Bintang asal Portugal itu bernilai 90 juta pound saat dia digaet Juventus dari Real Madrid, hampir dua tahun lalu. Tapi, setelah melihat produktivitas mencetak golnya melorot sejak pindah ke Italia, valuasi Ronaldo ikut menurun.

Sebaliknya, rekan seklubnya, Paulo Dybala malah meroket valuasinya dibanding mantan pemain Manchester United itu. Dybala yang sempat bersilang pendapat dengan Ronaldo, kini dibanderol dengan nilai 76,5 juta pound.

Gelandang baru Inter Milan, Christian Eriksen ditempatkan sebagai pemain Seri A termahal saat ini. Valuasinya kini bernilai 81 juta pound. Padahal, Inter Milan membelinya dari Tottenham Hotspur Januari lalu hanya senilai 17 juta pound.

Rekan setimnya, Lautaro Martinez, juga berada di atas Ronaldo. Dia kini memiliki valuasi 72 juta pound, berada di peringkat ketiga.

Transfermarkt pun membenarkan, Ronaldo memblok mereka dari Twotter. Mereka jelaskan, Ronaldo tak senang dengan valuasi yang melorot itu.
 
Meskipun begitu, seharusnya Ronaldo masih bisa senang. Sebab, dalam usia 35 tahun, dia masih diposisikan setara dengan pemain yang berusia 26 tahun. Saat berusia 26 tahun, Ronaldo berada pada puncak performanya.