Luis Figo: Lukaku Akan Selalu Cetak Gol

Luis Figo: Lukaku Akan Selalu Cetak Gol
Romelu Lukaku. (net)

INILAH, Milan - Mantan penyerang Inter Milan, Luis Figo, mengaku terkesan dengan performa Romelu Lukaku. Menurutnya striker internasional Belgia itu akan selalu mencetak gol.

Bergabung dengan Inter pada Agustus 2019 lalu setelah ditebus dengan harga 65 juta Euro dari Manchester United, Lukaku telah memberikan dampak yang bagus bagi lini serang Inter Milan.

Sepanjang musim 2019-20 ini, Lukaku telah mencetak 23 gol untuk La Beneamata dari 34 pertandingan di semua kompetisi, dan ia juga turut memberikan lima assists.

Luis Figo mengaku striker berusia 26 tahun itu adalah pemain fantastis. Figo menilai Lukaku tak akan pernah berhenti mencetak gol di mana pun ia bermain.

"Dia sangat fantastis tahun ini. Dia senang, dan saya pikir anda menyadarinya. Dia banyak mencetak gol. Akan sangat membantu jika tim solid dan saya percaya Inter akan memenangkan Scudetto," kata Figo dikutip dari Football Italia.

"Ada banyak perbedaan antara Serie A dan Liga Premier, tetapi dia (Lukaku) tidak mengalami kesulitan. Ketika anda memiliki rasa mencetak gol seperti itu, anda akan selalu mencetak gol, bahkan jika anda bermain di Tiongkok," sambungnya.

"Secara teori, lebih sulit untuk mencetak gol di Italia daripada di Inggris, karena lebih sedikit ruang dan tim secara taktik lebih kuat, tetapi dia melakukan pekerjaan yang hebat," tandasnya menutup. (Inilahcom)