Dikira Temannya, Video Viral Prank Hantu Ini Bikin Merinding

Dikira Temannya, Video Viral Prank Hantu Ini Bikin Merinding
Prank hantu. (Twitter/@ReceinAja)

Belum lama ini sebuah video prank hantu-hantuan viral di Twitter. Video yang diunggah akun @ReceinAja ini lantas menjadi sorotan netizen pasalnya membuat kaget netizen Twitter juga.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut terlihat dua orang siswa tengah berbincang di sebuah kelas yang sepi.

Namun tanpa disadari keduanya, sosok hantu yang diselimuti kain putih berjalan menghapiri keduanya dari arah belakang.

Membuat kaget keduanya saat sosok kain putih tersebut berdiri di sampingnya, namun keduanya akhirnya bisa bersikap santai karena mengira ia tengah dikerjai atau tengah diprank oleh teman-temannya.

Ia lantas ingin mengetahui siapa sosok yang menjadi hantu di balik kain putih tersebut dengan menarik kainnya, namun yang didapat malah hal yang mengejutkan.

 Betapa kagetnya saat ia mengetahui di balik kain putih tersebut tak ada temannya melainkan kain putih yang melayang karena di baliknya tak ada siapa-siapa. 

Prank hantu. (Twitter/@ReceinAja)

Prank hantu. (Twitter/@ReceinAja)

Sontak aksi terkejutnya ini membuat keduanya terbirit-birit hingga melompati meja di belakangnya.

Hampir membuat takut netizen di Twitter ketakutan juga, namun ternyata video ini merupakan hasil editan. 

Unggahan video prank ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Dibecandain datang, diseriusin hilang'' tulis kocak netizen di Twitter.

''Itu pas kainnya ditarik, orang di dalemnya langsung nunduk ke bawah. Tapi kok bisa cepet gitu nunduknya sampe gak keliatan'' komentar netizen.

''Auto pingsan dong kalo gua sih..'' komentar netizen.

''Hahahahaaaa sumpah gua ngakak habis wkwkwkw'' tambah komentar netizen.

''lebih serem ditinggal nikah min :('' curhat salah satu netizen di Twitter.

Unggahan video prank hantu yang viral di Twitter ini viral dan mendapatkan lebih dari 6 ribu retweets dan 23 ribu likes. (hitekno.com)