Jadi Pahlawan Madrid tapi Dapat Siulan Fans, Ceballos: Itu Menyakitkan

Jadi Pahlawan Madrid tapi Dapat Siulan Fans, Ceballos: Itu Menyakitkan
Dani Ceballos setelah mencetak gol kemenangan Madrid ke gawang Betis

 

DANI Ceballos seharusnya berbahagia bisa jadi pahlawan kemenangan Real Madrid di markas Real Betis. Sayang, ulang segelintir fans merusak hari indahnya.
Ceballos baru masuk ke lapangan pada menit ke-74 menggantikan Sergio Reguilon. Skor masih sama kuat 1-1.

Ceballos masuk ke lapangan dengan sambutan buruk dari para fans Betis. Dia mendapatkan siulan. Para fans itu, masih kecewa dengan keputusan Ceballos hengkang dari Betis menuju Madrid.

Ya, Betis merupakan klub profesional pertama Ceballos. Dia mencatatkan 105 laga dengan koleksi tujuh gol. Tepat musim 2017 lalu, Cebalos dipinang Madrid.

"Tapi siulan itu menyakitiku. Ini adalah klub yang telah memberi aku segalanya. Aku tumbuh di sini jadi aku tidak mengharapkan penyambutan ini, tapi mungkin ini bukan saatnya untuk membicarakannya dan ini saatnya menikmati kemenangan," ujarnya.

Mungkin saja, siulan fans itu membuat Ceballos ingin memberi balasan setimpal. Dia akhirnya mencetak gol kemenangan Madrid, dua menit jelang waktu normal habis.

Ceballos menceploskan bila melalui situasi tendangan bebas. Dia mengangkat kedua tangannya ke arah suporter Betis sebagai tanda permohonan maaf.

"Tapi aku pergi dengan perasaan pahit, karena tidak mendapatkan cinta dari rumahku untuk waktu yang lama.Apa yang terjadi dengan Betis semuanya akan terungkap suatu hari nanti," tandasnya.