Jalan Masih Panjang, Maung Bandung!

Jalan Masih Panjang, Maung Bandung!
Striker Persib Bandung Wander Luiz (kiri) merayakan gol ke gawang PSS Sleman bersama rekan setimnya, Omid Nazari di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (15/3) malam WIB. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Rasa syukur diungkapkan kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Pasalnya timnya berhasil memenangkan pertarungan atas PSS Sleman. 

Tim berjulukan Maung Bandung ini menang dengan skor 2-1 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Dua gol Persib, masing-masing dicetak Geoffrey Castillion di menit ke-20 dan Wander Luiz di menit ke-36. Sementara satu gol PSS Sleman dicetak Aaron Michael Evans di menit ke-2. 

Menurut Supardi ini kemenangan yang diharapkan. Selain untuk mempertahankan tren kemenangan, namun juga sebagai hadiah istimewa karena tim sedang berulang tahun ke-87.

"Alhamdulillah, kemenangan yang kita harapkan malam ini. Ini kemenangan kita bersama. Mudah-mudahan kita bisa menjaganya," ungkap Supardi usai pertandingan..

Meski demikian, pemilik nomor punggung 22 ini enggan berpuas diri terlebih dahulu meski sampai saat ini timnya belum terkalahkan. Sebab Liga 1 2020 baru berjalan tiga pertandingan.

"Start yang bagus tentunya tahun ini. Tapi perjalanan kita masih jauh. Saya hanya berharap performa kita seperti ini dan untuk pemain selalu berpikir positif. Tujuan kita masih jauh, tapi kita sedang menuju kearah sana (juara)," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar/bsf)