DPRD Jabar Dukung Upaya Pemerintah Prioritaskan Masyarakat

DPRD Jabar Dukung Upaya Pemerintah Prioritaskan Masyarakat
istimewa

INILAH, Bandung – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat mendukung penuh segala agenda pemerintah, yang bertujuan membangun perekonomian masyarakat. Kala melakukan rapat kerja penyusunan rencana program kegiatan APBD Tahun 2021, di UPTD Balai Sertifikasi Perbenihan Tanaman Hutan, Jatinagor, Kabupaten Sumedang, Jumat (13/3/2020).

Ketua Komisi II DPRD Jabar Rahmad Hidayat Djati mengatakan, pihaknya mendukung dan mengapresiasi program yang dilakukan pemerintah, yang berprioritas untuk masyarakat. Kendati pagu anggaran di setiap dinas relatif mengalami kenaikan sekitar 25-35%, dibandingkan dengan pagu anggaran 2020.

"Semua kita dorong dan kita bantu selama untuk kepentingan pembangunan masyarakat di Jawa Barat,” ujarnya usai rapat kerja.

Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan evaluasi khususnya terkait program proyeksi pembangunan ekonomi di Jawa Barat. Dia berharap, para dinas mitra kerja DPRD tersebut dapat lebih lepas dalam menyampaikan masukan, tantangan dan hambatan, agar lebih produktif lagi di kemudian hari.

“Kami berharap, kedepan para mitra kerja dapat menuturkan keperluan, tantangan dan hambatan kepada kami Komisi II agar menjadi rapat yang produktif,” tutupnya. (Yuliantono)