Diambang Perceraian, Anak Gita KDI Selalu Nanyain sang Ayah

Diambang Perceraian, Anak Gita KDI Selalu Nanyain sang Ayah
INILAH, Bandung- Rumah tangga pedangdut Gitalis Dwi Natarina diambang perceraian. Beberapa bulan ini Gita dan sang suami Ihsan Agus Salim sudah tidak tinggal serumah.
 
Gita KDI, sapaan akrabnya mengaku sudah bulat mengambil keputusan bercerai. Meskipun usia empat buah hatinya masih kecil. Terkadang, anak-anaknya bertanya kepada Gita ingin bertemu ayahnya.
 
"Mereka suka bertanya ingin bertemu ayah. Saya berusaha mengontrol apa yang tidak seharusnya mereka dengar. Saya selalu jawab, ayah saat ini masih bekerja. Mungkin nanti ada saatnya kalian dekat dengan ayah," cerita Gita.
 
Dari hasil pernikahannya dengan Ihsan, Gita dikaruniai empat anak. Tiga di antaranya perempuan, dan satu laki-laki. Semuanya masih berusia di bawah tujuh tahun.
 
Ditanya kemungkinan rujuk kembali kalaupun gugatannya kemudian dikabulkan Majlis Hakim PA Garut, Gita mengatakan tidak tahu.
 
"Belum tahu, ke depan seperti apa. Hanya, saya harap dengan ini (perceraian), kami menjadi lebih baik. Untuk saat ini, saya hanya ingin keluar dari zona ketidaknyamanan ini," ujarnya.