Corona Merebak, Acronis Gratiskan Layanan Cloud

Corona Merebak, Acronis Gratiskan Layanan Cloud
istimewa

INILAH, Schaffhausen - Merespon merebaknya virus corona atau COVID-19, Acronis, perusahaan perlindungan siber hari ini mengumumkan solusi Acronis Cyber Files Cloud, yang merupakan perangkat lunak solusi sinkronisasi dan bagikan file tingkat perusahaan yang aman untuk perusahaan dan ini dapat diakses secara gratis untuk semua penyedia layanan hingga 31 Juli 2020.

Dengan software ini diharapkan dapat membantu klien mereka dengan cepat beralih ke bekerja dari jarak jauh sambil tetap penting data aman.

Ketika bisnis global menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja jarak jauh yang diminta oleh tanggapan COVID-19, klien mengandalkan penyedia layanan untuk membantu mereka beradaptasi.

Acronis memahami layanan tantangan penyedia menghadapi untuk menyediakan lingkungan kolaborasi yang aman untuk pekerja jarak jauh di luar jaringan perusahaan, dan menawarkan solusi yang dapat diimplementasikan selama wabah tanpa biaya.

Penyedia layanan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan mereka tanpa menanggung beban keuangan tambahan atau meningkatkan biaya operasional mereka.

Selain itu, Acronis menawarkan video dan dokumentasi pelatihan untuk membantu penyedia layanan melatihnyan klien dan pengguna akhir mereka dan membuatnya onboard.

"Dunia telah berubah secara dramatis selama beberapa minggu dan hari-hari terakhir saat kita semua merespons Pandemi COVID-19. Ketika organisasi menyesuaikan diri dengan normal baru - baik secara pribadi maupun profesional -Acronis ingin meyakinkan mitra kami bahwa kami di sini untuk mendukung mereka," kata Gaidar Magdanurov, Acronis Chief Cyber Officer dan COO dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

"Sebagai perusahaan perlindungan siber, kami sangat percaya pada
perlindungan semua data, aplikasi, dan sistem setiap saat. Kami memahami tantangan layanan kami mitra penyedia - menyediakan lingkungan kolaborasi yang aman untuk pelanggan mereka - dan kami dapat melakukannya
untuk mendukung mereka saat ini dengan memungkinkan mereka untuk mengaktifkan pekerjaan jarak jauh untuk pelanggan mereka tanpa
biaya tambahan selama wabah," tandasnya (inilah.com)