Latihan Tanpa Radovic, Ini yang Dilakukan Skuat Persib

Latihan Tanpa Radovic, Ini yang Dilakukan Skuat Persib
Sesi latihan kedua Persib Bandung di tempat pemusatan kebugaran (fitness), Jalan Manado, Bandung
INILAH, Bandung - Sesi latihan kedua Persib Bandung di tempat pemusatan kebugaran (fitness), Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (15/1) tanpa pelatih Miljan Radovic.
 
Radovic harus mengikuti kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi UEFA Pro di negara asalnya Montenegro selama satu pekan kedepan.
 
Untuk mengisi kekosongan kursi Miljan Radovic, sementara Persib Bandung akan ditangani oleh kedua asisten pelatih, yakni Dejan Miljanic dan Budiman.
 
"Kemarin coach Miljan sudah bilang mau menyelesaikan lisensi Pro nya. Tapi program satu minggu ini sudah diberikan. Jadi kita sudah tahu apa yang harus kita kerjakan sebagai asisten," ujar Budiman. 
 
Untuk proses latihan kali ini, dikatakan Budiman bahwa para pemainnya di fokuskan untuk menguatkan otot. Sehingga tempat kebugaran menjadi pilihannya. 
 
"Hari ini kita ada strenght tapi strenghnya baru pengenalan. Bebannya juga masih 10 terus kita lebih banyak hari ini fisik bukannya ke alat tapi lebih menekankan ke beban berat badan," katanya. 
 
Hasilnya, Budiman mengaku sangat puas dan bahkan asisten Dejan pun memberikan apresiasi yang sangat luar biasa untuk Supardi dan kawan-kawan. 
 
"Tadi coach Dejan juga senang. Awalnya kita ada tiga repetisi karena pemain kerja bagus ada diskon jadi dua kali. Pengulangan waktunya juga yang awalnya 30 detik kerja istirahatnya 10 detik tadi dikurangi jadi yang kedua kerja cuman 20 detik istirahatnya 10 detik," tuturnya.