Persib Menantikan Kepastian Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

Persib Menantikan Kepastian Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menantikan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal jadwal lanjutan Liga 1 2020. 

Sebab kata dia, sejauh ini jadwal tersebut belum mengalami perubahan meski kompetisi tertinggi tanah air itu dihentikan sementara karena virus corona. 

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan itu, Persib akan melakoni laga keempatnya melawan Persita Tangerang pada Minggu (5/4/2020) mendatang. 

"Liga sampai saat ini hanya akan berhenti hingga 29 Maret. Tapi melihat kondisi di Indonesia dan dunia, Inggris menunda liga hingga Mei. Tapi belum ada kabar terbaru di Indonesia meski ada beberapa tempat yang lockdown seperti Jakarta, Solo dan kami harus melihat perkembangannya hari demi hari," kata Robert. 

Karena itu, saat ini Robert masih menantikan keputusan dari PT LIB selaku operator kompetisi Liga 1 2020 terkait jadwal tersebut. Apakah mengalami perubahan atau harus kembali diundur.

"Kami hanya bisa menanti hingga konfirmasi terakhir soal kepastian liga. Jika liga akhirnya tetap berjalan di awal April, kami tetap siap," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)