Bhinneka Semprot Armada dengan Disinfektan

Bhinneka Semprot Armada dengan Disinfektan
INILAH, Cirebon - PT Bhinneka Sangkuriang Transport melakukan penyemprotan disinfektan, diseluruh pool shuttle Pilang Cirebon. Penyemprotan dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus corona covid-19 dilingkungan pool shutte Bhineka. 
 
Kepala Operasional Pool Cirebon, Sholeh mengatakan, penyemprotan juga dilakukan di Pool Buah Batu Bandung,  Pool  Pasteur Bandung, Pool Cikini Jakarta, Pool Kuningan secara serentak, Senin 22 Maret 2020.
 
"Ini  bentuk kepedulian management PT. Bhinneka dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona  covid-19 yang saat ini menjadi masalah serius. Ini juga supaya konsumen yang mempergunakan jasa Bhinneka Shuttle dalam melakukan perjalanan tidak dihantui kekhawatiran," kata Soleh. 
 
Sholeh menjelaskan, disamping bentuk kepatuhan kepada pemerintah, pihaknya juga ingin usaha yang bergerak di bidang jasa transportasi tersebut, memberikan kenyamanan kepada penumpang. Cobid-19 ungkapnya, membuat kepanikan masyarakat, terlebih para pengguna jasa transportasi kendaraan darat. Untuk itu pihaknya memberikan pelayanan berupa sarana pencegahan virus corona.
 
"Selain melakukan penyemprotan disinfektan, kami juga menyediakan hand sanitazer di setiap pool. Dalam.waktu dekat kami menyediakan masker dan akan mengecek suhu tubuh penumpang sebelum atau setelah keberangkatan," ungkap Sholeh.
 
Sholeh menambahkan, yang paling utama adalah peyemprotan disinfektan pada semua unit kendaraan yang datang maupun akan berangkat. Meskipun sejak wabah corona menyerang, ada penurunan jumlah penumpang, namun tetap penyemprotan kendaraan dilakukan sesuai prosedur. Hal itu untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19.
 
"Penyemprotan kendaraan setiap hari. Kita lakukan ini karena sebagai upaya pencegahan mewabahnya covid-19. Dilingkungan kantor juga kita bersihkan setiap hari, serta pintu masuk dan keluarpun kita terus bersihkan handle pintunya, termasuk kursi diruang tunggu. Semoga dengan cara ini, penyebaran virus corona bisa ditekan," tukas Sholeh. (maman suharman).