Ini Durasi Libur Persib Bandung

Ini Durasi Libur Persib Bandung
net

INILAH, Bandung - Persib Bandung memutuskan untuk libur dalam menjalani aktivitas sepakbola. Virus corona menjadi alasannya.

Namun, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak membeberkan secara rinci dengan durasi libur yang diberikan. Pelatih asal Belanda ini hanya menyebutkan bahwa timnya diliburkan.

Media Officer Persib M Jatnika Sadili mengatakan, dari kabar yang didapatkan, masa liburan diberikan sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan. 

"Ya, liburnya sampai dengan waktu yang tidak ditentukan," ujar Jatnika, Selasa (24/3/2020). 

Ketidakpastian itu dikatanya cukup beralasan. Sebab, Persib tak hanya menunggu berakhirnya virus corona, jadwal laga lanjutan Liga 1 2020 hingga kini belum menemui kepastian.

"Sejauh ini kita masih menunggu kepastian dari LIB (operator Liga) soal perubahan jadwal," jelasnya.

Menurut jadwal awal, Persib akan menghadapi laga keempatnya melawan Persita Tangerang pada 5 April mendatang. Namun hal itu nampaknya urung dilaksanakan lantaran pemerintah memperpanjang masa darurat virus corona. 

10 klub termasuk Persib dalam rapat daring meminta kepada PT LIB selaku operator Liga 1 2020 agar kompetisi bisa dilanjut setelah Hari Raya Idul Fitri. (Muhammad Ginanjar)