Supardi Nasir Sebut Pandemi Virus Corona Telah Mengubah Pola Hidupnya

Supardi Nasir Sebut Pandemi Virus Corona Telah Mengubah Pola Hidupnya
istimewa

INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir akui pandemi virus corona memiliki dampak besar bagi kehidupannya. Bahkan sudah mengubah pola hidupnya. 

Menurutnya saat ini, pemilik nomor punggung 22 ini semakin lebih peduli pada kebersihan. Tujuannya hanya agar terhindar dari virus yang dinamai Covid-19 itu. 

"Kita juga lebih peduli ke hubungan dengan orang-orang yang tanda kutip kita tidak tahu. Dalam artian bukan orang dekat kita," ungkap Supardi. 

Supardi yakin sikapnya dengan lebih mengutamakan kebersihan, dilakukan juga oleh seluruh lapisan masyarakat. Sebab saat ini penyebaran virus corona semakin hari semakin meluas di Indonesia.

"Dan sebagai muslim tentunya kita harus berdoa," katanya. 

Beruntung, lanjutnya, saat ini tim sedang diliburkan. Keputusan itu dikeluarkan pelatih Persib Robert Rene Alberts untuk memutus penyebaran virus corona. 

Terlebih, kata dia, laga lanjutan atau laga keempat Liga 1 2020 belum menemui kepastian. Sehingga libur menjadi keputusan tepat yang dilakukan Persib saat ini. 

Supardi pun memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Sebab masa liburan yang diberikan sampai dengan waktu yang tidak ditentukan. 

Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap ini berharap virus corona segera berakhir. Tak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh belahan dunia. 

"Semoga cepat pulih kembali," harap Supardi.(Muhammad Ginanjar)