Umuh Muchtar Minta Bobotoh Persib Untuk Berdiam Diri di Rumah

Umuh Muchtar Minta Bobotoh Persib Untuk Berdiam Diri di Rumah
dok/inilahkoran

INILAH, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengimbau agar bobotoh dan seluruh lapisan masyarakat untuk berdiam diri di rumah.

Menurutnya di rumah lebih baik lantaran kondisi di Indonesia saat ini sedang diguncang wabah virus corona. Bahkan sudah ratusan orang terjangkit dari virus yang berawal dari Wuhan, Cina itu. 

"Dengan situasi seperti ini, saya harap semuanya termasuk bobotoh juga bisa melakukan pencegahan. Kalau tidak mendesak, lebih baik di rumah saja seperti anjuran dari pemerintah," ungkap Umuh seperti dilansir laman resmi Persib, Rabu (25/3/2020).

Umuh mengatakan, anjuran pemerintah harus benar-benar dilaksanakan. Sebab, virus corona itu sangat mematikan. Terbukti, sudah ribuan orang dari berbagai belahan dunia kehilangan nyawanya karena virus ini. 

"Saya juga merasa salut dengan pemerintah karena sudah berjuang habis-habisan untuk berusaha mengatasi kejadian ini semua," tuturnya. 

Umuh berharap bencana wabah virus corona ini segera berakhir. Sehingga seluruh aktivitas bisa kembali dilakukan semua orang, termasuk dengan gelaran Liga 1 2020 yang saat ini sudah dihentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. 

"Mari semua, selain bisa menjaga diri kita juga harus banyak berdoa agar tragedi ini segera selesai. Apalagi untuk bobotoh, Persib dalah hiburan bagi mereka dan sekarang harus terhenti karena Corona. Semoga semuanya bisa kembali normal," harap Umuh. (Muhammad Ginanjar)