Positif Corona, Dybala: Paru-paru Saya Keluarkan Suara Aneh

Positif Corona, Dybala: Paru-paru Saya Keluarkan Suara Aneh
Paulo Dybala positif terpapar virus corona. (Net)

INILAH, Jakarta- Paulo Dybala jadi pemain ketiga Juventus yang positif mengidap corona. Dia pun berbagi perjuangannya melawan virus yang menyebar ke semua penjuru dunia itu.

Kabar mengejutkan itu secara resmi diumumkan Juventus, Minggu (22/3) lalu. Pihak klub mengonfirmasi Dybala positif tertular virus corona.

Striker asal Argentina, itu jadi penggawa ketiga Si Nyonya Tua yang tertular virus corona setelah bek Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Paulo Dybala sudah menjalani tes medis yang menunjukkan hasil positif virus corona COVID-19. Dia sudah mengisolasi dirinya sendiri di rumah sejak 11 Maret," tulis pernyataan klub.

Dybala bersama kekasih yang juga positif corona, saat ini terus mendapatkan perawatan medis. Dia menceritakan bagaimana virus itu membuatnya benar-benar khawatir.

"Kami sudah diisolasi dan mengikuti arahan dari dokter. Seperti sakit flu dan seketika seluruh tubuh sakit. Badan juga rasanya lemas," ujarnya.

Dybala tak merasakan gejala demam seperti kebanyakan orang yang terpapar corona. Tetapi, dia merasakan ada yang tak beres dengan paru-parunya.

"Paru-paru saya seperti mengeluarkan suara aneh dan makin buruk saat di awal-awal. Namun sekarang, kondisi saya makin membaik," tutupnya. (bsf)