Inter Milan Harus Bersabar dengan Eriksen

Inter Milan Harus Bersabar dengan Eriksen
Christian Eriksen. (Net)

INILAH, Jakarta - Mantan pemain AS Roma dan AC Milan, Bojan Krkic, mengatakan Inter Milan perlu bersabar dengan Christian Eriksen. Ia yakin pemain internasional Denmark itu akan melakukan yang terbaik.

Eriksen bergabung dengan Inter pada Januari 2020, usai ditebus dari Tottenham Hotspur dengan harga 20 juta Euro. Namun pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu belum menemukan permainan terbaiknya di Inter.

Dari delapan laga yang dimainkannya bersama Nerazzurri di semua kompetisi, Eriksen baru sekali mencatatkan namanya di papan skor dan menyumbang satu assists.

Bojan yang pernah setim dengan Eriksen di Ajax pada 2013 lalu, meski tak berlangsung lama, mengatakan bahwa Inter Milan hanya perlu bersabar dengan pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya tiba di Ajax pada 2013 dan tidak lama kemudian, dia pindah ke Tottenham," kata Bojan dikutip dari Football Italia.

"Di Liga Premier, ketika saya berada di Stoke, saya bermain melawannya beberapa kali. Kami berbicara tentang bakat murni. Tidak mudah di Italia, bersabarlah dengannya. Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik," sambungnya. (Inilahcom)