Pandemi Covid-19, Pedro Enggan Bahas Masa Depan

Pandemi Covid-19, Pedro Enggan Bahas Masa Depan
Pedro Rodriguez. (net)

INILAH, London - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez enggan membahas masa depannya. Saat ini dia ingin fokus menghadapi pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan.

Kontrak Pedro bersama Chelsea akan habis di akhir musim. Dalam kondisi normal, seorang pemain pasti sudah memikirkan langkah selanjutnya, apakah bertahan atau hengkang.

Hanya saja, saat ini fokus Pedro bukan soal kontrak. Menurut dia, saat ini kontrak tidak lebih penting dari pandemi Covid-19.

"Hal paling penting bagi semua orang saat ini adalah menunjukkan solidaritas. Apa pun saja terkait masa depan saya akan terjadi, tapi saat ini hal itu bukan paling penting karena kita tidak tahu kapan mulai latihan lagi," ujar Pedro, dikutip dari Sky Sports.

"Kami menjalani karantina karena salah satu pemain kami (Hudson-Odoi) dinyatakan positif virus Corona. Saat ini dia baik-baik saja dan kami turut bahagia untuknya," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada petugas media, pihak keamanan, dan orang-orang yang ada di pasar swalayan tiap hari. Terima kasih kepada semua orang atas apa yang sudah kalian lakukan. Semoga virus ini bisa segera berhenti," tandasnya.