Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna
Ilustrasi/Bambang Prasethyo

INILAH, Bandung - Manajemen Persib Bandung berencana akan melakukan pertemuan dengan para sponsor untuk membahas ketiadaan pertandingan di Liga 1 2020. 

Kompetisi tertinggi tanah itu dihentikan sementara waktu karena saat ini penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia semakin meluas. 

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengaku akan berupaya untuk menjelaskan terkait situasi yang dialami timnya hingga akhirnya tidak bisa melanjutkan pertandingan di Liga 1 2020 sementara waktu. 

"Nanti tim manajemen Persib mau ada komunikasi lebih lanjut dengan pihak sponsor untuk menyampaikan perkembangan walaupun sesungguhnya sudah tahu perkembangan terakhir mengikuti di media," kata Kuswara saat dihubungi, Jumat (27/3/2020). 

Kuswara berharap para sponsor ini bisa memaklumi kondisi yang dialami Persib Bandung. Terlebih PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak memberikan jawaban pasti terkait jadwal bergulirnya kembali Liga 1 2020. 

"Persib juga menunggu keadaan membaik. Jadi intinya doakan kondisi ini (virus corona) segera pulih, bisa teratasi semuanya sehingga secepatnya Liga bergulir lagi," harap Kuswara.(Muhammad Ginanjar)