Vivo V19 Resmi Dijual di Indonesia

Vivo V19 Resmi Dijual di Indonesia
istimewa

INILAH, Jakarta - Setelah melewati masa pre-order, Vivo V19 akhirnya resmi dijual di Indonesia. Smartphone anyar ini bisa diperoleh melalui Vivo Official Store, e-commerce partner (Shopee dan Tokopedia), dan retail partner resmi Vivo di berbagai daerah di Tanah Air.

Untuk penjualan awal, Vivo V19 baru tersedia untuk varian ROM 128GB dengan banderol harga Rp4.299.000.

"Vivo resmi memulai penjualan perdana Vivo V19 untuk varian ROM 128GB dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setiap pembelian saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa 'social distancing' ini," ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

"Selain memulai penjualan resmi Vivo V19 varian ROM 128GB, Vivo juga akan membuka periode pre-order secara offline untuk konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V19 varian ROM 256GB, dengan keuntungan senilai Rp1.299.000, mulai 27 Maret hingga 3 April 2020," lanjut dia.

Saat ini, Vivo memang telah menyiapkan program 'Layanan Antar ke Rumah' yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone Vivo yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi Vivo Store.

Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu menghubungi hotline call center Vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi Vivo Store terdekat, berkoordinasi dengan representatif Vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, lalu melakukan konfirmasi pembayaran.

Produk dapat diantarkan kepada konsumen di hari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi mengenai layanan ini dapat dilihat konsumen melalui situs resmi www.vivo.com/id serta akun media sosial resmi Vivo Indonesia.

Melalui tagline 'Perfect Night, Perfect You', Vivo V19 menawarkan berbagai fitur unggulan seperti desain Ultra O Screen yang menyematkan punch hole dengan diameter terkecil di kelasnya saat ini dan fitur Super Night Mode di teknologi kamera 32MP Selfie Camera serta 48MP AI Quad Camera yang dapat menghasilkan foto jernih di kondisi minim cahaya atau di malam hari.

Vivo V19 juga dilengkapi dengan dua varian memori, yakni RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 256GB ROM untuk kegiatan konsumen yang aktif dan penyimpanan data lebih banyak, termasuk berbagai game terbaru.

Sebagai dapur pacunya, smartphone ini ditenagai oleh chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 675 AIE yang memastikan performa aplikasi serta sistem dapat beroperasi dengan mulus dalam berkegiatan.

Memfasilitasi para penggemar game, Vivo V19 juga sudah dilengkapi fitur Ultra Game Mode dan Multi Turbo yang diklaim dapat memberikan pengalaman gaming terbaik dan mulus.

Pada penjualan perdana kali ini, konsumen yang ingin merasakan kecanggihan vivo V19 dapat memperolehnya melalui platform offline dan online, antara lain di Shopee dan Tokopedia.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan promo Kredivo hingga Rp300.000 melalui pembelian Vivo V19 varian ROM 128GB di Shopee, atau Rp350.000 untuk pembelian Vivo V19 varian ROM 256GB di Tokopedia. Ada juga promo bonus OVO sebesar Rp200.000 untuk setiap pembelian Vivo V19 di Tokopedia.

Vivo juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Untuk setiap pembelian Vivo V19, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp45.000 setiap bulannya selama 12 bulan.

Selain itu konsumen juga dapat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit dengan Home Credit Indonesia dan mendapatkan penawaran promo cicilan 0 persen untuk 7 bulan gratis satu kali cicilan, DP Rp0, dan gratis admin fee. (inilah.com)