Ini Wonderkid Norwegia yang Bakal Dibawa Solksjaer ke Old Trafford

Ini Wonderkid Norwegia yang Bakal Dibawa Solksjaer ke Old Trafford
INILAH, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer siap mendaratkan bintang belia Norwegia, Isak Hansen-Aaroen ke Manchester United. Padahal, pemain tersebut sudah berada di depan hidung Liverpool.
 
Isak Hansen-Aaroen baru berusia 14 tahun. Dia disebut-sebut sebagai Wonderkid Norwegia. Sang pemain dilaporkan bakal pindah ke Manchester United dari klubnya saat ini, Tromso IL.
 
Isak Hansen-Aaroen menyita banyak perhatian di Inggris. Sebelum Manchester United, dia sudah didekati dua klub asal kota pelabuhan, Liverpool dan Everton. Tapi, kini tampaknya Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer memenangkan balapan untuk mendapatkan bintang muda ini.
 
Ketua Tromso, Svein-Morten Johansen dan Kristian Hoydal sudah siap terbang menuju Manchester. Menurut laporan Bergens Tidende, keduanya siap melakukan pembicaraan dengan klub raksasa Liga Primer itu.
 
Yang menguntungkan Manchester United, Hansen-Aaroen adalah suporter Setan Merah sejak lama. Perpindahan itu akan membuatnya mewujudkan mimpi-mimpinya jadi kenyataan.
 
Tahun lalu, Isak Hansen-Aroen sempat menjalani uji coba di Liverpool. Dia bahkan memajang fotonya berkostum Liverpool di sejumlah koran lokal di Tromso.
 
Meskipun nantinya akan bergabung dengan Manchester United, Hansen-Aaroen belum akan menandatangani kontrak hingga dia berusia 16 tahun. Yang bisa dilakukan adalah menandatangani perjanjian prakontrak.