Viking Kirim Doa dan Dukungan untuk Wander Luiz

Viking Kirim Doa dan Dukungan untuk Wander Luiz
Striker Persib Bandung Wander Luiz. (Bambang Prasethyo)

INILAH, Bandung - Striker Persib Bandung, Wander Luiz banjir doa dan dukungan. Itu terjadi setelah striker asal Brasil ini positif terpapar virus corona (Covid-19).

Doa dan dukungan itu sebagian besar dari Bobotoh. Hal itu terlihat dari kolom komentar dalam unggahan instagram pribadi Wander Luiz yang menginformasi dirinya positif terpapar virus yang berawal dari Wuhan, China itu. 

Ketua Umum, Viking Persib Club (VPC), Herru Joko pun turut menyampaikan doa dan dukungannya kepada pemilik nomor punggung 9 itu. Ia berharap Luiz bisa segera sembuh dari virus corona yang menjeratnya. 

"Saya yakin tim medis dari Persib sudah tahu langkah-langkahnya bagimana. Manajemen juga. Saya percaya mereka profesional," kata Herru saat dihubungi. 

Herru berharap ini yang menjadi terakhir dialami Persib Bandung. Jangan sampai menyebar pada pemain lainnya, termasuk jajaran pelatih termasuk ofisial. 

"Ini juga menjadi pembelajaran buat semuanya bahwa corona bisa kena kepada siapa saja. Dan Bobotoh juga harus berhati-hati," tuturnya.

Karena itu, Herru meyakini aturan yang diberlakukan pemerintah. Seperti selalu menjaga kebersihan dan berdiam diri dirumah. Tujuannya untuk memutus penyebaran dari virus corona itu sendiri. 

"kuti aturan pemerintah, terus pola hidup lebih baik lagi, jangan keluar rumah. Keluar rumah tuh kalau penting banget. Kalau gak penting mah jangan keluar. Lalu cuci tangan, dan doa yang pasti banyak berdoa. Lebih taat beribadah, jadi sekarang harus menjaga diri," tegasnya.(Muhammad Ginanjar/bsf)