Tidak Mudik, Semakin Betah di Rumah Bersama Telkomsel

Tidak Mudik, Semakin Betah di Rumah Bersama Telkomsel
istimewa

INILAH, Bandung- Telkomsel menyuguhkan berbagai program agar para pelanggannya betah di rumah. Mereka menyiapkan paket kuota gratis mulai belajar, bekerja hingga hiburan. 

Di tengah merebaknya virus corona atau covid-19, Telkomsel menggelar video confrence (vicon) Silaturahmi dan Media Update "Bersama Indonesia Bisa Atasi Covid-19"
 Senin (30/3/2020).

vicon tersebut menghadirkan narasumber VP Consumer Sales Jabotabek Jabar, Tuty R Afriza  dan VP Network Operation Quality Management Jabotabek Jabar, Awal R Chalik Moderator  serta Manager Corporate Communication Jabotabek Jabar - Rifki Syabani.
.

"Silaturahmi bersama media ini memberikan seputar jaringan, produk dan layanan serta dukungan Telkomsel dalam menangani Covid-19," tutur Manager Corporate Communication Jabodetabek Jabar, Rifki Syabani.


Sementara VP Network Operation Quality Management Jabotabek Jabar, Awal R Chalik
Moderator menuturkan telkomsel sudah mempersiapkan sejumlah program untuk mengantisipasi virus corona. Salah satunya di sektor pendidikan.

"Seiring imbauan belajar dari rumah. Kami berperan aktif untuk memberikan akses gratis kepada para pelanggan. Seperti dengan ruang guru," kata dia.

Menurut dia, masyarakat Jawa Barat paling banyak menggunakan akses data telkomsel ketimbang provinsi lainnya. Bahkan, akses data warga Jabar mengalahkan ibu kota yakni DKI Jakarta.

"Jawa barat paling banyak. Jumlah subcribernya DKI berkurang karena menyebar ada yang di Bekasi, Cirebon, Bandung dan lainnya," ucapnya.

VP Consumer Sales Jabotabek Jabar, Tuty R Afriza menuturkan selain para pelanggan telkomsel berkegiatan di rumah dengan nyaman. Secara tidak langsung, langkah telkomsel ini membantu imbauan pemerintah agar warganya tidak mudik.

"Semoga tidak ada masalah mengenai antisipasi mudik ini. Jangan mudik dulu. Jadi tetap jaga kondisi," jelas Tuty.

Tuti menuturkan telkomsel banyak menyiapkan paket agar pelanggannya betah di rumah. Selain paket pendidikan, pihaknya juga mengedepankan paket entertaimen atau hiburan.

"kita mengedepankan paket entertainmen," jelasnya. (jaka permana)