Abdul Aziz Mulai Merasakan Kejenuhan

Abdul Aziz Mulai Merasakan Kejenuhan
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz. (Muhammad Ginanjar)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mulai merasakan kejenuhan. Pasalnya Liga 1 2020 ditunda. 

Bahkan kompetisi tertinggi tanah air itu mengalami penundaan yang cukup panjang. Semula hanya sampai akhir Maret, kini penundaan terjadi hingga akhir Mei. 

Keputusan penundaan itu dikeluarkan secara langsung oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena sesuai dengan anjuran pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang menetapkan keadaan bencana virus corona (Covid-19) hingga 29 Mei 2020 mendatang.

"Jenuh sedikit pasti ada, tapi ini demi kebaikan semua," ungkap Aziz seperti dilansir laman resmi Persib, Senin (30/3/2020).

Aziz memastikan akan menyimpan egonya. Sebab menurutnya kesehatan lebih penting. Terlebih penyebaran virus corona ini semakin hari semakin meluas di Indonesia. 

Pemilik nomor punggung 8 ini pun sudah mensiasati kejenuhannya ini. Yakni dengan tetap beraktivitas seperti menjalani latihan. 

"Kita juga dikasih program sama pelatih. Jadi tetap ada aktivitas dan kebugaran juga terjaga," katanya. 

Aziz optimistis wabah virus corona ini akan segera berakhir. Sehingga tak hanya persepak bolaan Indonesia yang akan kembali bergulir, namun seluruh aktivitas bisa kembali dilakukan seluruh lapisan masyarakat. 

"Berdoa, bersabar dan tetap tenang untuk saat ini. Ikuti juga arahan para ahli untuk bisa kembali bermain sepakbola lagi," tutup Aziz.(Muhammad Ginanjar)