#DiRumahAja Makin Seru Bersama Daihatsu

#DiRumahAja Makin Seru Bersama Daihatsu
istimewa

INILAH, Jakarta - Pandemi global virus corona (COVID-19) yang sudah masuk ke Indonesia sejak kasus pertama diumumkan per tanggal 2 Maret 2020, kini membuat kita mau tak mau harus tinggal di rumah untuk memutus rantai penyebarannya. Tagar #WFH alias 'work from home' dan #DiRumahAja pun jadi naik daun.

Namun, jelang dua minggu #DiRumahAja, banyak yang mulai teriak kebosanan, terutama anak-anak muda millenial yang biasanya aktif beraktivitas di luar rumah.

Nah, bagi para anak muda yang bosan dan bingung harus melakukan apa selagi di rumah, Daihatsu punya sesuatu yang menarik dan dapat mengisi hari-hari kalian supaya lebih tidak membosankan. Ada apa saja sih?

1. Daihatsu Musik Asik akan menemani kegiatan kalian selama di rumah dengan playlist lagu-lagu hits Tanah Air yang pastinya bikin mood tambah asyik.

Ada Kunto Aji, fourtwnty, Yura Yunita, dan Reality Club. Semuanya diaransemen berbeda dari lagu aslinya, jadi ngga ngebosenin.

Yang mau ikut merasakan vibes nonton konser, bisa juga nonton Musik Asik Live. Ada Maliq & Dessentials, HiVi, dan Didi Kempot. Tinggal play all dan nikmatin semua lagu-lagunya. Dijamin ambyar, Sob!

2. Daihatsu Webseries Pergi Pagi Pulang Untung yang kocak banget. Sekarang sudah ada tiga season yang lengkap.

Bagi kalian yang suka nonton drama komedi, pas banget deh nonton ini! Web series ini menceritakan dua orang salesman Daihatsu yang sudah bersahabat sejak di bangku sekolah dan terus bersaing secara positif mulai dari prestasi sampai deketin cewek.

3. Intips Tetangga, kumpulan tips-tips seputar mobil yang dikemas dalam komedi dan pastinya mudah untuk kalian aplikasikan sendiri.

Semua konten di atas, bisa kalian temui di kanal YouTube 'Daihatsu Sahabatku'.

"Dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini, kita harus berjuang bersama-sama untuk menjaga kesehatan dan memutus rantai penyebaran virus ini. Daihatsu melalui media YouTube turut mendukung dengan menyediakan konten yang menarik dan edukatif untuk dapat dinikmati di rumah. Kami berharap pandemi ini segera berlalu dan semua kegiatan kembali berjalan normal," ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Tunggu apa lagi, ayo kunjungi langsung kanal YouTube 'Daihatsu Sahabatku' dan jangan lupa untuk #DiRumahAja ya! (inilah.com)