Febri Hariyadi Berharap Pandemi Virus Corona Segera Berakhir

Febri Hariyadi Berharap Pandemi Virus Corona Segera Berakhir

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi tak bisa membendung kerinduannya untuk bisa menjalani pertandingan. Terlebih Liga 1 2020 ditunda hingga akhir mei mendatang.

Penundaan itu dikeluarkan secara langsung oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena sesuai dengan anjuran pemerintah melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) yang menetapkan keadaan bencana virus corona (Covid-19) hingga 29 Mei 2020 mendatang.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bow ini tak mau memaksakan kehendaknya. Pemilik nomor punggung 13 ini pun memilih untuk berdiam diri di rumah agar terhindar dari virus corona.

"Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepakbola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas," harap Bow seperti dilansir laman resmi Persib.

Untuk menahan kerinduannya, pemain jebolan Diklat Persib ini tetap berlatih secara mandiri. Selain karena diberikan program dari jajaran pelatih, pelatihan itu dilakukan supaya kebugarannya tetap terjaga.

"Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali," harapnya kembali.(Muhammad Ginanjar)