Duh, Zola dan Beckham Dapat Musibah di Tengah Pandemi Corona

Duh, Zola dan Beckham Dapat Musibah di Tengah Pandemi Corona
Beckham Putra Nugraha. (Dok Inilahkoran)

INILAH, Bandung - Ditengah pandemi virus corona, dua penggawa Persib Bandung terkena musibah. Mereka adalah Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola Nasrulloh. 

Kakak beradik ini harus bekerja malam hari karena kediamannya yang berada di kawasan Gedebage, Kota Bandung mengalami kebanjiran.

Keduanya, beserta keluarganya bahu membahu menahan laju air yang masuk ke kediamannya dengan tinggi sekitar semata kaki orang dewasa. 

Kepastian itu terlihat dari postingan instagram story dari keduanya, @beckham_put7 dan @gianzolanasrullohnugraha tepat pada Senin (30/3/2020) malam. Keduanya kompak memposting video bedurasi sekitar 10-15 detik saat kediamannya kebanjiran. 

Namun saat ini, kondisi banjir di kediamannya sudah surut. Sebab keduanya kompak memposting video dalam akun instagram strory nya dengan melakukan kegiatan berolahraga.

Benar saja, tepatnya Senin (30/3/2020) malam kondisi Kota Bandung diguyur hujan cukup deras. Alhasil beberapa titik mengalami kebanjiran. 

Mulai dari Kopo, Leuwipanjang, Cibaduyut, Antapani, Pasar Kordon, Soekarno Hatta, Jalan Rumah Sakit, AH Nasution hingga Gedebage. 

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung, Didi Ruswandi memberikan keterangan bahwa hujan deras di Kota Bandung merata. Alhasil sejumlah wilayah mengalami banjir kecil hingga sedang.

"Ada tiga puluh titik terdiri dari banjir dan genangan," kata Didi dalam keterangannya. 

Didi mengatakan banjir di Kota Bandung berada di sejumlah area baik jalur nasional, provinsi maupun jalur kota. Ketinggian banjir bervariasi mulai dari 10 sentimeter hingga tertinggi 80 sentimeter.

"Di Pasar Induk Gedebage ketinggian 80 sentimeter. Penyebabnya luapan sungai Cipamulihan," jelasnya.(Muhammad Ginanjar)