Ada-ada Saja, CR7 Traktir Laptop Semua Pemain Juventus karena Dikartu Merah

Ada-ada Saja, CR7 Traktir Laptop Semua Pemain Juventus karena Dikartu Merah
Cristiano Ronaldo. (Net)

INILAH, Madrid- Cristiano Ronaldo terpaksa membelikan semua rekan setimnya di Juventus usai mendapat kartu merah melawan Valencia di Liga Champions. Kok bisa?

Ronaldo mendapat kartu merah ketika Juventus menghadapi Valencia di fase grup Liga Champions musim 2018/2019. Itu merupakan laga perdana CR7 di Liga Champions bersama Juventus.

Pemain asal Portugal mendapat kartu merah di menit ke-29 karena menarik rambut pemain Valencia, Jeison Murillo. Meski main dengan 10 orang, Juventus tetap menang dengan skor 2-0.

Kiper Juventus, Wojciech Szczesny mengatakan, usai mendapat kartu merah, Ronaldo membelikan semua pemain Bianconeri komputer iMac yang harganya cukup mahal.

Pasalnya, ada peraturan di ruang ganti Juventus era Massimiliano Allegri, setiap pemain yang mendapat kartu merah, dia harus membelikan hadiah untuk rekan-rekan setim.

"Kami semua punya iMac. Meskipun agak lama, karena Cristiano tak terima dengan kartu merah itu dan terus mengatakan dia tak melakukan apa-apa," ujar Szczesny, dikutip dari Calciomercato.

"Butuh waktu cukup lama untuk meyakinkan dia. Kami berdiskusi selama dua bulan, tapi pada akhirnya kami mendapatkan iMac," katanya. (Inilahcom)