Diejek Benzema, Balasan Giroud Cukup Menohok

Diejek Benzema, Balasan Giroud Cukup Menohok
Olivier Giroud. (net)

INILAH, London - Olivier Giroud tak tinggal diam diejek Karim Benzema. Giroud membalas dengan komentar yang cukup menohok.

Dalam sebuah sesi live di Instagram, Benzema ditanya terkait perbandingan dirinya dengan Giroud. Benzema menjawab pertanyaan itu dengan menganalogikan Formula One (F1) dengan Gokart.

"Kalian tidak bisa menyamakan F1 dengan gokart. Ini saya lagi baik. Saya yang F1," uja Benzema, dikutip dari Mirror.

Benzema mungkin kesal karena dirinya tak pernah lagi dipanggil ke timnas Prancis sejak 2015. Ketika itu, pemain Real Madrid tersebut tersandung kasus pemerasan menggunakan video seks rekan setimnya, Mathieu Valbuena.

Sejak itu, Benzema tak pernah lagi dipanggil ke skuad Prancis. Posisinya digantikan oleh Giroud. Jika dibandingkan prestasi di level klub, Benzema memang lebih mengilap ketimbang Giroud.

Tapi, tetap saja Giroud tak terima dengan ejekan Benzema. Pemain Chelsea itu menyebut dirinya sebagai gokart yang mampu menjadi juara dunia, merujuk pada keberhasilan Prancis juara Piala Dunia 2018.

"Orang-orang mengatakan Anda tak bisa membandingkan F1 dengan gokart. Satu hal yang bisa saya katakan adalah, saya adalah juara dunia, sehingga tidak jelek-jelek amat menjadi gokart," kata Giroud. (Inilahcom)