Hanyut di Sungai Cimanuk, Jasad Kakek Kamsiah Belum Ditemukan

Hanyut di Sungai Cimanuk, Jasad Kakek Kamsiah Belum Ditemukan

INILAH, Bandung - Kamsiah, kakek berusia 72 tahun terjatuh bersama motornya ketika akan menyeberangi sungai Cimanuk menggunakan perahu di Desa Bangodua, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Kamis (2/3/2020).

Kantor SAR Bandung menerima informasi pada pukul 12.00 Wib dari Camat Bangodua dan segera mengirimkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon.

Kepala Kantor SAR Bandung Deden Ridwansah menyebutkan, berdasarkan laporan yang diterima korban terjatuh dengan motornya di saat ingin menyeberang menggunakan perahu sekitar pukul 08.00 WIB.

"Diduga tak bisa mengendalikan sepeda motornya korban terpeleset dan jatuh ke sungai," katanya dalam keterangan tertulisnya.

Dari informasi yang diterima SAR, korban sempat mencoba menyelamatkan diri dengan berenang namun dikarenakan arus sungai yg deras korban tenggelam dan terseret arus, hingga saat ini belum ditemukan.

"Pukul 14.30 WIB, motor korban berhasil diangkat oleh tim SAR Gabungan. Namun korban belum ditemukan, masih dalam pencarian tim SAR Gabungan hingga saat ini," ujarnya.

Adapun sarana yg digunakan  yaitu 1 unit rescue car, 1 unit perahu LCR, 1 set peralatan medis, 1 set peralatan komunikasi dan APD personal. (Ahmad Sayuti)