Rashford Tak Sabar Main Bareng Bruno Fernandes

Rashford Tak Sabar Main Bareng Bruno Fernandes
Ilustrasi/Net

INILAH, Manchester - Marcus Rashford mengaku tak sabar main bareng Bruno Fernandes. Pasalnya, Rashford mengalami cedera saat Manchester United merekrut di bursa transfer Januari.

Rashford mengalami cedera punggung cukup serius pada Januari lalu. Kala itu pemain asal Inggris disebut akan absen hingga akhir musim sebelum adanya pandemi Covid-19.

Saat Rashford absen, Fernandes langsung bersinar. Penampilannya sebelum kompetisi ditunda sangat bagus dan diganjar dengan trofi pemain terbaik bulan Februari.

Rashford mengaku terkesan dengan penampilan Fernandes. Dia tak sabar ingin main bersama dengan pemain asal Portugal itu.

"Dia kreatif, selalu berpikir untuk maju ke depan, dia selalu berusaha mengumpan bola ke depan dan menciptakan peluang," ujar Rashford, dikutip dari Sky Sports.

"Akan sangat menyenangkan bisa main bareng dia. Semoga kami bisa menjalani masa-masa menyenangkan. Dia punya sikap positif, dia membawa atmosfer positif ke dalam tim," katanya.

"Bahkan saat kehilangan bola atau melakukan kesalahan, dia selalu berlari, kerja keras untuk merebut bola lagi dan aksinya menularkan semangat kepada pemain lain. Dampak kehadirannya sangat positif dan semoga terus berlanjut," tandasnya.