Positif Corona, Perampok Toko Emas Meninggal Dunia

Positif Corona, Perampok Toko Emas Meninggal Dunia

 Jakarta - Tersangka kasus perampokan toko emas di Taman Sari, Jakarta Barat, Willy Susatya alias Akang, meninggal dunia ketika dibantarkan di RS Polri Kramat Jati. Setelah dicek laboratorium, Akang diketahui positif virus corona.

"Tadi siang yang bersangkutan, tersangka itu meninggal dunia. Setelah dicek oleh dokter yang ada, yang bersangkutan memang ada positif COVID-19," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/4/2020).

Tersangka dibantarkan di RS Polri karena menderita sakit gula.

"Memang tersangka pada bulan lalu saat selesai dilakukan penangkapan, yang bersangkutan memang ada penyakit gula," ujar Yusri.

Sebelumnya, Akang ditangkap terkait aksi perampokan di toko emas 'Cantik' di Pasar Pecah Kulit, Pinangsia, Jakarta Barat, pada Jumat, 28 Februari 2020, pukul 12.30 WIB. Akang sempat menembak warga saat melakukan aksinya itu. Akang berhasil merampok perhiasan emas seberat 3 kilogram seharga Rp 2,1 miliar. Kakek berusia 62 tahun ini mengaku nekat merampok karena terlilit utang. [Inilahcom]