SMAN 8 Bandung Berikan Bantuan 100 Set APD kepada Tim Jabar Bergerak

SMAN 8 Bandung Berikan Bantuan 100 Set APD kepada Tim Jabar Bergerak
Foto: Okky Adiana

INILAH, Bandung - SMAN 8 Kota Bandung menunjukkan bakti dan cinta Tanah Air. Itu dibuktikan dengan memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Tim Jabar Bergerak.

Kepala SMAN 8 Kota Bandung Suryana mengatakan, saat ini perlengkapan APD itu dibutuhkan para tim medis yang berada di garis depan penangananan Covid-19. Dia mengaku, bagi tim medis kini relatif kesulitan mendapatkan APD.

“Alhamdulillah kami bisa memberikan bantuan APD ini. Semoga bisa bermanfaat. Kami berdoa agar wabah Covid-19 ini cepat berakhir. Begitu juga dengan tim medis yang menangani wabah ini, semoga selalu diberi kesehatan dan perlindungan Allah SWT. Karena risiko mereka cukup besar. Ini salah satu dukungan moril kami,” kata Suryana, Jumat (3/4/2020).

Bantuan diserahkan langsung Suryana kepada Tim Jabar Bergerak di lokasi sekolah Jalan Solontongan No 3 Kota Bandung. Pada kesempatan itu, Suryana menyerahkan bantuan sekitar 100 set APD dan 100 pasang sarung tangan, untuk disalurkan kepada tenaga medis dalam upaya penanganan wabah Covid-19. (Okky Adiana)