Omid Nazari Sedang Bersama Keluarga tapi Rindu Sepak Bola

Omid Nazari Sedang Bersama Keluarga tapi Rindu Sepak Bola
Gelandang Persib Bandung Omid Nazari. (Istimewa)

INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari akhirnya mendapatkan waktu cukup banyak bersama keluarga. Pasalnya kompetisi di Indonesia ditunda hingga akhir Mei mendatang akibat virus corona (Covid-19).

Pemilik nomor punggung 91 ini bahkan mengaku sudah berada di Swedia untuk menghabiskan waktunya liburnya bersama keluarga tercintanya. 

"Saya memilih untuk kembali ke Swedia bersama keluargaku. Saya hanya mencoba untuk tetap positif, dan saya senang bisa menghabiskan waktu bersama keluarga saya dan tidak sendirian di tengah wabah ini," ungkap Omid seperti dilansir laman resmi Persib. 

Meski demikian, Omid tak menampik merasakan kerinduannya terhadap sepak bola. Karena itu, mantan penggawa Ceres Negros ini berharap wabah virus corona ini segera berakhir.

"Saya benar-benar merindukan sepak bola. Tetapi sekarang bukan hanya saya, tapi semua orang tidak bisa melakukan apa-apa yang biasa dilakukan," tuturnya.

Benar saja, masing-masing pemerintah menetapkan aturan agar masyakarat berdiam diri di rumah selama penyebaran virus corona belum berakhir. Tujuannya hanya untuk memutus penyebaran itu sendiri. 

"Kita semua dalam hal ini dalam situasi sama. Semoga cepat pulih. Kita harus ikuti saja petunjuk yang diberikan, seperti yang pertama, mencuci tangan dan tinggal di rumah sebanyak yang anda bisa," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)